Jawabanmu

2014-03-10T20:48:24+07:00
Perjual belian manusia, karyawab tanpa gaji, kdrt.
1 1 1
2014-03-10T20:49:55+07:00
Perlindungan Hak Cipta 
Perlindungan hak cipta pada umumnya berarti bahwa penggunaan atau pemakaian dari hasil karya tertentu hanya dapat dilakukan dengan ijin dari pemilik hak tersebut. Kemudian yang dimaksud menggunakan atau memakai di sini adalah mengumumkan memperbanyak ciptaan atau memberikan ijin untuk itu. 
Pasal 12 ayat 1 : 
(1) Dalam Undang-undang ini ciptaan yang dilindungi adalah ciptaan dalam bidang ilmu pengetahuan, seni dan sastra, yang mencakup : 
a. buku, program komputer, pamflet, perwajahan (lay out) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain. 
b. ceramah, kuliah, pidato, dan ciptaan lain yang sejenis 
dengan itu. 
c. alat peraga yang dibuat untuk kepentingan pendidikan dan 
ilmu pengetahuan. 
d. lagu atau musik dengan atau tanpa teks. 
e. drama atau drama musikal, tari, koreografi, pewayangan 
dan pantomime. 
f. seni rupa dalam segala bentuk seperti seni lukis, gambar, seni ukir, seni kaligrafi, seni pahat, seni patung, kolase, dan seni terapan. 
g. Arsitektur. 
h. Peta. 
i. seni batik. 
j. Fotografi. 
k. Sinematografi. 
l. terjemahan, tafsir, saduran, bunga rampai, data base, dan karya lain dari hasil pengalih wujudan.


a. Kasus pelanggaran HAM yang bersifat berat, meliputi :Pembunuhan masal (genisida)Pembunuhan sewenang-wenang atau di luar putusan pengadilanPenyiksaanPenghilangan orang secara paksaPerbudakan atau diskriminasi yang dilakukan secara sistematis
b. Kasus pelanggaran HAM yang biasa, meliputi :
PemukulanPenganiayaanPencemaran nama baikMenghalangi orang untuk mengekspresikan pendapatnyaMenghilangkan nyawa orang lain