Jawabanmu

2014-03-10T20:26:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekolah geratis (bos)
fasilitas sekolah yg lengkap
ekstrakulikular sekolah

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T20:28:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menyediakan sekolah gratis bagi anak2 yg kurang mampu.
2.mencari tenaga ahli misalnya,guru untuk mengajar di daerah2 terpencil
3.menyediakan fasilitas2 yg lenkap seperti,perpustakaan dan listrik.
4.memberikan sumbangan untuk anak2 yg tidak mempunyai dana untuk bersekolah.
5.mengajarkan atau memberi contoh hal-hal yang positif bagi setiap anak.
Terima kasih
Karena sdh jadiin jawaban aku yg terbaikk
sma2, makasih jga yah udah jawab pertanyaan aku