Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T20:22:09+07:00
1. Judul berita
2. Peristiwa
3. Narasumber => Berwawancara
                      => Mencatat hal-hal yang penting
4. Kerangka berita
5. Menyusun atau menulis berita
6. Menyunting berita
2 5 2
2014-03-10T20:34:03+07:00
Langkah untuk menulis berita:
Judul beritaPeristiwaNarasumber => Berwawancara
                           => Mencatat hal-hal yang pentingKerangka beritaMenyusun atau menulis beritaMenyunting berita


1 5 1