Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T20:21:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Me: Hi. what's your name?
You: Hello. My name is blablabla.
Me: Where are you come from?
You: I'm from Mexico, and you?
Me: I'm from Indonesia.
You: Nice to meet you.
Me: Nice to meet you, too.
Singkat kan?semoga membantu ya.
Hey jadiin jawaban aku yang terbaik ya, terimakasih:)
2014-03-10T20:22:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Percakapan berlangsung di kelas pada saat berlangsung proses belajar-mengajar dengan materi Pantomim.
Guru    : “Siapakah di antara Anda yang pernah melihat pantomim?”
Nardi   : “Saya pernah, Pak?”
Guru    : “Nardi, menurut kamu apa pantomim itu?”
Nardi   : “Pantomim sama dengan pertunjukan teater.”

Guru    : “Jawabanmu hampir benar. Yang lain apa ada yang bisa menambahkan penjelasan Nardi tentang
    pantomim?”
Ayu     : “Saya, Pak.”

Guru    : “Ya. Ayu. Coba apa pendapatmu tentang pantomim?”

Ayu     : “Pantomim hampir sama dengan pertunjukan teater, tetapi pantomim menggunakan isyarat atau
    gerakan tangan sebagai dialognya.“
Guru    : “Lebih lengkapnya pantomim adalah pertunjukan teater yang menggunakan gerak isyarat sebagai
    dialog. Jadi pantomim merupakan bagian dari teater, anak-anak.”


Percakapan 2
Percakapan berlangsung dalam situasi yang tidak formal. Tema percakapan tentang “Gempa dan gelombang tsunami di Aceh”.

Arnold : “Tadi pagi saya melihat berita di televisi. Saya ikut prihatin atas kejadian yang melanda Aceh dan    Sumatra Utara.”
Alsa     : “Memangnya berita tentang apa?”

Ronaldo: “Wah, ketinggalan berita kamu Alsa. Itu lho, berita tentang gempa dan gelombang tsunami di Aceh      dan Sumatra Utara.”
Arnold : “Bayangkan saja, hanya dalam waktu 5-15 menit sebagian bangunan dan penduduk Aceh tersapu                gelombang tsunami sehingga banyak korban jiwa.”
Alsa     : “Bagaimana sampai terjadi banyak korban?”

Ronaldo: “Banyak penyebabnya. Salah satunya karena kurangnya pengetahuan masyarakat tentang bagaimana     gelombang tsunami itu terjadi.
Arnold : “Ciri gelombang tsunami ialah air laut tiba-tiba surut, tidak bergelombang, airnya berbuih. Lebih     kurang 10 menit kemudian air naik ke permukaan dengan gelombang besar dan tinggi.”
Ronaldo: “Seharusnya masyarakat mengenal tanda-tanda alam seperti itu sehingga tidak menjadi korban      keganasan tsunami.”
Alsa     : “Kalau gitu penting juga ya kita belajar ilmu pengetahuan alam.”
Arnold : “Yang tidak kalah penting, hutan bakau yang ada dipinggir laut harus tetap kita jaga dan    dipelihara agar mengurangi abrasi akibat deburan ombak laut.”
Alsa     : “Saya jadi ikut merasakan penderitaan yang dialami warga Aceh dan Sumatra Utara. Bagaimana
     kalau kita lapor ke OSIS agar kita turut berpartisipasi menyisihkan uang jajan, guna membantu     sedikit meringankan beban mereka.
\
Arnold & Ronaldo : (secara serentak menjawab) Setuju.


tolong tekan icon terima kasih dan berikan sebagai jawban terbaik