berbicara harus sopan, hormat pada orang tua, tidak berbicara kotor kasar, tidak meludah sembarangan. tidak menyela pembicaraan, masuk rumah orang harus mengucapkan permisi atau salam, berpakaian jangan terbuka, menerima sesuatu dengan tangan kanan.. tolong tekan icon terimakasih,, dan jadiin jawaban terbaik ya,,

Jawabanmu

2014-03-10T20:15:33+07:00
Menghormati orang yang lebih tua.Menerima sesuatu selalu dengan tangan kanan.Tidak berkata-kata kotor, kasar, dan takabur.Tidak meludah di sembarang tempat.tidak menyela pembicaraan.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T20:18:22+07:00
Berpakaian jangan terlalu terbuka.
menghormati orang yang lebih tua dari kita.
tidak mengeluarkan bahasa yang kotor, dan kasar saat berbicara.
tidak menyela pembicaraan orang lain.
menerima sesuatu memakai tngan kanan.

tolong tekan icon terima kasih dan jadikan sebagai jawaban terbaik
1 5 1