Jawabanmu

2014-03-10T19:44:52+07:00
Perkembangan musik melayu dapat diklasifikasikan kepada sembilan bentuk, berdasarkan bentuknya yaitu 
(1) musik tradisional melayu, 
(2) musik pengaruh India, Persia, dan Thailand atau Siam seperti : nobat, menhora, makyong, dan rodat, 
(3) musik pengaruh Arab seperti : gambus, kasidah, ghazal, zapin, dan hadrah, 
(4) nyanyian anak-anak, 
(5) musik vokal (lagu) yang berirama lembut seperti tudung periuk, damak, dondang sayang, dan ronggeng atau joget, 
(6) keroncong dan stambul yang tumbuh dan berkembang awalnya di Indonesia, 
(7) lagu-lagu langgam, 
(8) lagu-lagu patriotik tentang tanah air, kegagahan, dan keberanian, 
(9) lagu-lagu ultramodern yang kuat dipengaruhi budaya barat.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:45:38+07:00
Jazz, pop, blues, rock, r&b, dangdut, klasik,