Saya sich pernah baca satu artikel dan membahas pilek
dan saya lihat cara mengatasi flu atau pilek itu
-Kumur" pakai air garam bisa meringankan flu bisa juga ditelan airnya tapi itu terserah anda

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T20:53:39+07:00
1. minum dan makan makanan/minuman hangat
2. minum obat
3. Istirahat 
1 5 1
2014-01-10T20:54:38+07:00
1. Istirahat cukup
2. Makan makanan n minuman hangat
3. makan buah yang mengandung vit.C
4. Tidak berada dalam kondisi kedinginan