Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:39:44+07:00
James clerk maxwell gan betul gak??
2 5 2
2014-03-10T19:45:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teori warna sudah dikembangkan oleh Alberti ( 1435 ) dan diikuti oleh Leonardo da Vinci ( 1490 ). Teori warna mulai mendapat perhatian serius setelah dikembangkan oleh Sir Isaac Newton yang juga ahli fisika melalui tulisannya “Opticks”  pada tahun 1704.
Semoga betul&membantu ya!:) jadiin jawaban terbaik dong hehe.

salah sis yang benar maxwell
ogitu maafya._.v