salah satu sebab mengapa warga negara perlu membela dan memprtahankan negara adalah...

a.proklamasi kemerdekaan merupakan tujuan akhir dari perjuangan

b.kemerdekaan yang tlah diperoleh adalah dari pengorbanan pahlawan

c.ada usaha negara lain untuk menguasai kekayaan bangsa indonesia

d.membela dan memperthankan kemerdekaan adalh kewajiban kita

2
D. membela dan mempertahankan kemerdekaan adalah kewajiban kita

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:39:14+07:00
D. membela dan nempertahankan kmerdekaan adlh kwjbn kita
jelasin boleh...biar aq tndi yg trbaik...
karena sebagai warga negara yang baik kita wajib mempetahankan dan membela kemerdekaan agar tidak dijajah dan direbut oleh negara lain.. Semoga benar :)
makasih yaaa...
oke..
2014-03-10T19:39:44+07:00
D.memvela dan menpertahankan kemerdekaan adlh kewajiban kta