1.menetapkan ir soekarno sebagai presiden dan drs moh . hatta sebagai wakil presiden republik indonesia , 2.mengesahkan uud negara republik indonesia , 3.membentuk komite nasional indonesia pusat .

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:37:25+07:00
Pembentukan 12 department, pementukan 8 provinsi
tlg jdkan yg terbaik
1. Mengesahkan dan menetapkan UUD Republik Indonesia yang telah dipersiapkan oleh Dokuritsu Junbi Coosakai (BPUPKI), yang kemudian dikenal dengan Undang-Undang Dasar 1945.
2. Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Mohammad Hatta sebagai wakil
presiden. Pemilihan presiden & wapres dilakukan secara aklamasi atas usul dari Otto Iskandardinata.
3. Membentuk sebuah Komite Nasional untuk membantu presiden selama Majelis
Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan DPR blm tbntuk
terimakasih
sama - sama :)
2014-03-10T19:39:51+07:00
Menetapkan Ir.soerkano sebagai presiden dan drs,moh,hatta sebagai wakil presiden RI
1 5 1