1. Jika yang padat kota, maka ada penduduk yang dipindahkan ke desa yang tidak padat atau sebaliknya
2. Melaksanakan program KB
3. Menyediakan fasilitas atau lap. kerja di desa
4. Pemerintah mensolusikan dari daerah yang padat ke provinsi lain

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:36:46+07:00
Dengan KB (keluarga berencana) yaitu 2 anak lebih baik dan menyediakan lapangan pekerjaan di tempat tempat terpencil atau desa desa
2014-03-10T19:38:15+07:00
Melakukan transmigrasi , melakukan program KB,