Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:36:37+07:00
Eksplanasi:  jenis teks yang menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa. Pada teks eksplanasi, sebuah peristiwa timbul karena ada peristiwa lain sebelumnya dan peristiwa tersebut mengakibatkan peristiwa yang lain lagi sesudahnya. Struktur teksnya adalah pernyataan umum, urutan alasan logis.
nama lain ekspalanasi apa ?
kalau itu saya gak tau
2014-03-10T19:37:01+07:00
Teks eksplanasi adalah sebuah tek yang berisi proses terjadinya suatu peristiwa/kejadian.
nama lainnya ekspalanasi apa ?
aq gk thu