Jawabanmu

2014-03-10T19:31:40+07:00
Pemerintahan yang baik dan bagusĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:33:39+07:00
Good governance merupakan tuntutan yang terus menerus diajukan oleh publik dalam perjalanan roda pemerintahan. Tuntutan tersebut merupakan hal yang wajar dan sudah seharusnya direspon positif oleh aparatur penyelenggaraan pemerintahan.

jadikan jawaban terbaik yaa

good governance adalah merupakan sistem tata kelola yang baik sehubungan dengan pelayanan terhadap masyarakat luas.