Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:49:47+07:00
Hak = 
1.mengatur dan mengurus sendiri urusan  pemerintahan
2.memilih pimpinan daerah
3.mengelola aparatur daerah
4.mengelola kekayaan daerah

kewajiban =
1.meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat
2.mengembangkan kehidupan demokrasi
3.mewujudkan keadilan pemerintahan
4.meningkatkan pelayanan dasar pendidikan
5.menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan







jdikn yg trbaik yahh...
1 5 1
2014-03-10T19:54:47+07:00
Hal itu sudah di atur dalam perundang undangan pemerintahan daerah(otonomi Daerah)