Diorama adalah sejenis benda miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan.
Diorama adalah sejenis benda miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan. Asal-usul diorama(adalah dekor teater di Eropa dan Amerika di abad ke-19. Pencinta miniatur sering membuat diorama untuk memamerkan model kendaraan militer,
Diorama adalah sejenis benda miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T18:53:54+07:00
Diorama adalah sejenis miniatur 3 dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan.
Diorama adalah miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan keadaan sesungguhnya dari landskap keadaan sejarah, kejadian alam, dan keadaan kota untuk kebutuhan pendidikan atau pertunjukan.
2014-03-10T19:51:59+07:00
Artiny itu kaya miniatur gitu atau sajian patung patung kecil 3 dimensi untuk menggambarkarkan sesuatu pemandangan

1 5 1