Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T19:08:38+07:00
Ayah mendongeng mengenai seorang perempuan yang jarang berbicara kepada orang lain dan tidak memperbolehkan Ning untuk mendekati perempuan tersebut. Tetapi karena Ning penasaran, Ning setelah pulang sekolah mengunjungi taman yang biasanya dikunjungi oleh wanita tersebut, seperti yang ada pada cerita ayahnya. Namun apa yang dilihat Ning berbeda dengan apa yang diceritakan Ayahnya. Perempuan itu sangat baik dan cantik, ia mengajak Ning bergabung bersamanya untuk bermain kupu-kupu. Ning dan perempuan tersebut bercakap-cakap dan ternyata mereka berdua memiliki banyak kesamaan.
Sayangnya orang-orang mulai curiga akan keberadaannya di aman, mereka juga menduga bahwa perempuan tersebut dapat berbicara dengan kupu-kupu. Orang mulai menyiarkan kabar yang tidak benar mengenai perempuan itu dan mereka pun menjauhinya. Ning tidak menghiraukan apa yang dibicarakan orang-orang mengenai perempuan itu, ia tetap mengunjungi perempuan itu walaupun perempuan itu sendiri telah melarangnya.
Kemudian pada suatu senja, Ning tidak melihat keberadaan perempuan tersebut ditaman, raut wajahnya terlihat gelisah. Setelah itu Ning pergi kembali ke rumahnya dan melihat segerombol kupu-kupu di halaman rumahnya. Tapi ada 3 kupu-kupu yang paling besar, salah satunya adalah kupu-kupu yang warnangnya persis sama dengan warna gaun perempuan itu ketika terakhir kali mereka bertemu. Ternyata kupu-kupu itu adalah ibunya yang sudah bercerai dari ayahnya(bagian ini optional, setiap orang punya jalur endingnya masing-masing) 
Maaf kalo salah~
2 3 2