Demokrasi merupakan sistem pemerintah yang.....
a.memberi kekebebasan mutlak kepada rakyat
b.memberi kesempatan yang luas kepada rakyat untuk berpartisipasi dalam pemerintah
c.menjamin terpenuhinya kebutuhan seluruh rakyat
d.melindungi kepentingan rakyat mayoritas



#tolong di jawab yah

2

Jawabanmu

2014-03-10T18:32:16+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T21:35:35+07:00
 a.memberi kebebasan mutlak kepada rakyat
1 5 1