Jawabanmu

2014-03-10T18:19:38+07:00
Karena disaat kita berolah raga darah akan mengalir lebih cepat sehingga pertukaran oksigen juga semakin cepat so kita harus bernapas lebih dalam
Makasih ya
ya sama2,, jng lupa kasih bintang 5 ya.. :)
Maaf saya newbie jadi blum tau caranya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T18:21:24+07:00
mungkin di karenakan udra yang keluar ke saluran darah atau keluar dari tubuh banyak yang membuat kita sehat ,sehingga kita harus  bernafas lebih dari biasanya.. kasih bintang 5 ya.

3 3 3