Jawabanmu

2014-03-11T07:12:54+07:00
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Bapak Ibu guru yang saya hormati serta teman-teman yang saya banggakan. Marilah bersama sama kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan rahmat-Nya kita dapat berkumpul disini tanpa kekurangan suatu apapun.

Shalawat dan salam tidak lupa kita panjatkan juga kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw, kepada para sahabatnya, keluarganya,yang insya allah selalu taat pada ajaran nya . 

Tidak terasa sudah 3 tahun kita disini, Suka dan duka kita lewati bersama.Dan hari ini adalah puncaknya, kita semua mungkin tidak akan berteu lagi di sekolah menengah akhir nanti.

Tak lupa juga kami sangat berterima kasih mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan, hingga sampai mengantarkan kita pada gerbang ini untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau, kami bukan apa-apa, banyak hal yang diajarkan pada kami, meski terkadang kami merasa lelah, jenuh, bosan, tapi dengan sabarnya mereka membimbing kami.  Mudah-mudahan perpisahan ini bisa menambah erat solidaritas kita dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya.

Kejarlah cita-citamu teman !! agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang insya Allah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Amien.  Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf, karena kesalahan adalah milik saya dan kelebihan datangnya dari Allah SWT.  Sekian dari saya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

semoga membantu :)