Pakaian warna putih apabila dijemur lebih lama kering daripada pakaian hitam. Hal ini disebabkan .... .

(A) Warna hitam lebih baik dalam menyerap radiasi dibandingkan warna putih
(B) Warna putih tidak menyerap kalor radiasi
(C) Warna putih lebih baik dalam menyerap radiasi dibandingkan warna hitam
(D) Warna benda tidak dipengaruhi besar kalor radiasi

2

Jawabanmu

2014-03-10T17:05:37+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T17:13:12+07:00
A, yaitu warna hitam lebih mudah menyerap radiasi dibanding warna putih
3 3 3