Jawabanmu

2014-03-10T17:05:09+07:00
-berlakunya supremesi hukum ( hukum menempati kedudukan tertinggi )
-perlakuan yang sama didepan hukum bagi setia warga negara
-terlindungnya hak hak manusia oleh UUD serta keputusan" pengadilan.

semoga membantu..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T17:05:36+07:00
Rule of law sebagai prinsip demokrasi digunakan untuk membatasi kekuasaan pemerintah dan melindungi hak hak individu


jadikan jawaban terbaik ya
1 5 1