Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T17:01:22+07:00
Menurunkan suhu tubuhnya yg panas
bukannya untuk menghangatkan tubuhnya ya? kan buaya berdarah dingin jadi menghangatkan tubuhnya pakai cara radiasi cahaya matahari
engga,karena dia tidak bisa beraktifitas, mencerna, dll apabila suhu tubuhnya diatas 30-32 derajat Celcius.. jadi tujuannya dia membuka mulutnya dalam waktu lama ya untuk itu...
2014-03-10T17:08:52+07:00