Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T17:01:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Naik pitam artinya marah
makan garam artinya pengalaman 
bintang lapangan artinya pemain terbaik
gelap mata artinya khilaf
bunga tidur artinya mimpi



semoga membantu
tandai terbaik
2014-03-10T17:02:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Naik pitam=marah
bintang lapangan= sang juara bisanya olahraga
gelap mata= tidak mau tahu penderitaan atau urusan orang lain
bunga tidur = mimpi yang sangat indah dan panjang juga mengesankan