Jawabanmu

2014-01-10T20:10:26+07:00
Kegunaannya MS.Word:software untuk mengolah kata
                       Ms.Excel=Software unuk mengolah angka
                       MS.power point=untuk presentasi
                        Ms.Paint=untuk menggambar atau melukiskan sesuatu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T20:20:16+07:00
Ms Word = mengolah huruf (ngetik tugas)
Ms, Excel = mengolah angka 
Ms PowerPoint = untuk membuat materi presentasi
Ms. Paint = menggambar 

1 5 1