Biologi adalah ilmu yang mempelajari tentang mahluk hidup, baik itu tumbuhan atau hewan.
Biologi dibagi menjadi beberapa kelas, diantaranya Zoologi, Botani, Mikrobiologi, Virologi, dll

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T16:21:42+07:00
Ilmu biologi adalah ilmu yg mempelajari tentang mahluk hidup
jadikan yg terbaik ya :) terima kasih :)
ok..tunggu ya
thx sdh mnjwb prtanyaanku :)
2014-03-10T16:22:10+07:00
Biologi adalah ilmu alam yang mempelajari kehidupan dan organisme hidup, termasuk struktur, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dan taksonominya.