Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T16:27:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 - mainan jaman dulu sudah di lupakan oleh para remaja karena para remaja sekarang memirkikan maiann moderen dari pada yg dulu yg lebih bermanfaat dari pada sekarang 
- banyaknya terjadinya tawuran antar pelajar karena golongan nya yg berbeda 
Membentuk kelompok (genk-genk) anak muda yang tingkah lakunya sangant menyimpang dengan norma yagn berlaku di masyarakat, seperti tawuran antar kelompok. dampak nya dari itu tidak mendidik anak ke jenjang yg di perlukan
melanggar tata tertib sekolah seperti bolos, terlambat masuk kelas, tidak mengerjakan tugas dan lain sebagainya.
menurut otak ku kaya gitu
terus nanti kak jadiiin jawabn terbaiknya kak
maaf kalau ada kekurangan
maaf kalau ada kekurangan
2014-03-10T17:03:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-mainan jaman dulu dilupakan. -timbul genk-genk an. -Banyak tawuran. -remaja sibuk dengan duniamya sendiri. -remaja sekarang susah diberi tanggung jawab yang agak berat.
1 3 1