Jawabanmu

2014-03-10T16:13:32+07:00
-Floem berfungsi mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke bagian lain tumbuhan 
-Xilem berfungsi menyalurkan air dan mineral dari akar ke daun
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T16:14:01+07:00
Xilem : mengangkut air dan unsur hara dari akar ke daun untuk proses fotosintesis.
floem : mengangkut hasil fotosintesis ke seluruh tubuh tumbuhan

sekedar membantu :)
jadikan yg terbaik ya :)
terima kasih :)
sama sama :)
ok tunggu ya
ok :)
ok.. done ya :)
terima kasih :)