Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T16:01:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Rumah Gadang, rumah adat Sumatera Barat ini sangat popular dikalangan pelajar karena sering keluar didalam ujian. Ciri khas dari rumah adat Sumatera Barat ini adalah atapnya yang runving menyerupai tanduk kerbau.

 Rumah Limas, rumah adat Sumatera Selatan ini merupakan prototype dari rumah-rumah tradisional yang ada di Provinsi ini. Dinamakan Rumah Limas karena bentuk atapnya limas, rumah adat ini biasanya digunakan untuk acara-acara keluarga seperti hajatan.

Rumah Honai Papua Barat, rumah adat Papua Barat sama dengan rumah adat Papua yaitu Honai. Rumah ini sengaja dibuat sempit untuk menghangatkan suhu ruangan karena alam Papua yang dingin, terutama untuk daerah pegunungan
19 4 19
jangan lupa tekan terima kasih dan jadikan sebagai jawaban terbaik
2014-03-10T16:03:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumah Gadang, rumah adat Sumatera Barat ini sangat popular dikalangan pelajar karena sering keluar didalam ujian. Ciri khas dari rumah adat Sumatera Barat ini adalah atapnya yang runving menyerupai tanduk kerbau.

 Rumah Limas, rumah adat Sumatera Selatan ini merupakan prototype dari rumah-rumah tradisional yang ada di Provinsi ini. Dinamakan Rumah Limas karena bentuk atapnya limas, rumah adat ini biasanya digunakan untuk acara-acara keluarga seperti hajatan.

Rumah Honai Papua Barat, rumah adat Papua Barat sama dengan rumah adat Papua yaitu Honai. Rumah ini sengaja dibuat sempit untuk menghangatkan suhu ruangan karena alam Papua yang dingin, terutama untuk daerah pegunungan

menurut aku sih gitu
5 3 5