Jawabanmu

2014-03-10T15:03:26+07:00
Buat aja ucapan terima kasih nya di belakang novel atau setelah cerita novelnya
Sip! Makasih, ya kak! ^_^
jadikan jawaban terbaik yaa dek
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T15:04:30+07:00
Ucapan trimakasih tentunya dibuat untuk mengucapkan trimakasih kepada orang yang telah membantu dalan pembuatan novel. sebagai contohnya, berterimakasih kepada Allah SWT yang telah memberi ilmu dan ide yang bermanfaat sehingga saya dapat menyelesaikan novel pertamaku ini....
Sip! Makasih, ya kak! ^_^
iya samasama ^^ terimakasih juga loh udah dijadikan yang terbaik hehe ;)