Jawabanmu

2014-03-10T14:44:59+07:00
L = phi.r kuadrat 38,5 = 22/7. r kuadrat 38,5/22/7 = r kuadrat 38,5 . 7/22 = r kuadrat r kuadrat = 12,25 r = 3,5 diameter = 2r = 3,5.2 7= 7
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T14:51:29+07:00
Diameternya 3,5
cara: 
L = π.r²
38,5 = 22/7. r²
r² = 38,5. 7 ÷ 22
r² = 12,25
r = √12,25
r = 3,5 cm
 diameternya = 2.r
                    = 2.3,5
                    = 7 cm




1 5 1