Mengapa tumbuhan yang hidup di bioma tundra memiliki masa pertumbuhan yang pendek?

2
karena bioma merupakan tumbuhan setingkat dengan kaktus
karena pertumbuhannya terhambat oleh suhu yang rendah. sehingga mayoritas yg tumbuh vegetatif perintis

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T12:29:47+07:00
Karena di daerah tundra suhu nya sangat rendah sehingga tumbuhan minim fotosintesis sehingga hanya tumbuh sebentar saja
3 5 3
2014-03-10T12:30:04+07:00
Karena pada saat musim dingin, tidak ada cahaya matahari yang berlangsung sekitar 9 bulan.