Jawabanmu

2014-03-10T12:22:23+07:00
A = 100 mm^2 = 100×10^-6 m^2 = 10^-4 m^2
P = 5670 W
e = 1

I = P/A = W/(A t) = e σ T^4
5670 W / 10^-4 m^2 = 1 (5,67×10^-8 W/(m^2 K^4)) T^4
T^4 = 10^15
T = 5623 K..<-- jawaban


Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T13:10:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik : 
σ = 5,67 x 10⁻⁸ 
A = 100 mm²  10⁻¹ m² 
e = 1 
P = 5,670 
Dit : T = ? 
Penyelesaian : 
 
P = e
·σ·T⁴·
5,67 = 1 x 5,67 x 10⁻⁸ x T⁴ x 10⁻¹ 
5,67 = 5,67 x 10⁻⁹ x T⁴ 
5,67/5,67 = 10⁻⁹ x T⁴ 
1 = 10⁻⁹ x T⁴
T⁴ = 1/10⁻⁹ 

T =  \sqrt[4]{ \frac{1}{10^{-9} }}  

T =  \sqrt[4]{1000000000}
T = 177,8279 K atau
T = 177,83 K
Jadikan yg terbaik ya, dengan memberi label terbaik :)
:)