Aku mau tanya nihhhh
Contoh perubahan kimia yang tidak diinginkan adalah sebagai berikut,kecuali :
a.besi berkarat
b.gigi berlubang
c.adonan kue mengembang
d.sayuran membusuk

kalo kita jawab c, emang c perubahan kimia ?
tolong jawab ya,, sama alasannya yg jelas

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T11:50:26+07:00
C itu perubahan kimia karena pengembangan roti dibantu oleh soda kude yang terbuat dari campuran unsur unsur kimiawi. roti harus mengembang agar lebih enak dan tidak alot atau keras ketika dimakan. jika roti tidak mengembang atau menjadi keras, maka roti tidak akan ada yang menyukai ataupun memakannya. jadi roti mengembang itu inovasi perusahaan roti agar masyarakat tertarik untuk makan roti

jadikan jawaban terbaik ya
thanks.belum ada satu lagi .. nnti dulu ya jawaban terbaiknya
2014-03-10T14:46:48+07:00
Jawabannya C, Karena Kue Dapat mengembang karena adanya Proses Kimiawi Dari Soda Kue yang dipakai. dan Proses Pengembangan Kue ini Sangat Diharapkan oleh semua Chef Pastri, karena suatu adonan kue dikatakan Perfect jika Adonan Kue itu dapat mengembang dengan sempurna.

Semoga Membantu!!!