Jawabanmu

2014-03-10T11:18:26+07:00
Ya jika semua peduli terhadap nasib bangsa indonesia di masa depan, semua warga indonesia akan bersatu mewujudkan negara yang makmur , tanpa korupsi, bersih dari sampah dan sebagainyaa.

semoga membantu ya :)
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T11:28:24+07:00
Dapat, karena dengan kita perduli dg lingkungan, otomatis akan ada kegiatan gotong royong. Dimana gotong royong itu sendiri melibatkan banyak warga sekitar untuk membersihkan lingkungan. Dalam gotong royong juga pasti terdapat warga yang saling membantu. Saling membantu itulah yang nantinya bisa memperkuat persatuan dan kesatuan warga.
11 4 11