Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T10:46:41+07:00
Tujuan pertama yang berdagang, kedua mencari rempah-rempah karena mereka mengamati banyak rempah-rempah di indonesia.
setelah bangsa eropa mengetahui indonesia sangat kaya, maka dari itu belanda mulai menjajah indonesia karena menginginkan rempah-rempah mereka.

semoga membantu ya :)
terimah kasih ya ..in sngt membantu PR sya
2014-03-10T10:47:33+07:00
Tujuan utama bangsa eropa ke indonesia : 3G
1. Gold (mencari kekayaan lewat rempah rempah di indonesia)
2. Glory (mencari kejayaan)
3. Gospel ( menyebarkan agama nasrani)