Jawabanmu

2014-03-10T10:34:48+07:00
Persamaan nya pada -40 derajat celcius,,farenhet juga memiliki derejat -40 derajat<<perbedaan mungkin di perbandingannya yaitu celcius 5 dan farenhet 9 (+32)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T14:48:20+07:00
Titik bawah celcius :suhu yang sedang melebur pada tekanan normal [0 derajat C }
titik atas celcius   :suhu yg sedang mendidih pada tekanan normal{100 derajat celcius ]

titik bawah fahrennheit :salju dicampur dengan garam amoniak yg melebur pda tekanan normal 32 derajat fahrennheit
titik atas fahrennheit : suhu yg sedang mendidih pda tekanan normal 212 fahrennheit
1 5 1