Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T08:58:36+07:00
1.meningkatkan iman pd allah.
2.bertakwa kpada allah.
3.menerima dan syukur atas rezeki yang diberi allah.
4 sadar akan perbuatan.
.


jadikan jawab yang terbaik yach.kasih point bintang mu..
13 4 13
2014-03-10T09:08:33+07:00
1. mengimani dengan sungguh sungguh dari hati bahwa malaikat itu ada
2. selalu jujur karena ia(manusia) tahu bahwa ada malaikat yang selalu mencatat segala perbuatannya
3. takut dan waspada akan kematian karena ia tidak tahu kapan malaikat izrail akan mencabut nyawanya
4. bisa kalian tambahkan sendiri
9 4 9