Karena iman kepada malaikat termasuk rukun iman yang ke-2.
karena iman kepada malaikat adalah salah satu rukun islam yang harus kita tempuh sebagai hamba Allah SWT, agar kehidupan kita menjadi lebih terarah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T08:21:12+07:00
Karena mengimani malaikat adalah salah satuu bagian dari rukun iman 

semoga membantu :) 
2 4 2
karena malaikat merupakan makhluk utusan allah yang diberi wahyu kepada allah
2014-03-10T08:22:43+07:00
Maaf yach sebelumnya kita mengimani malaikat karna iman kpda malaikat tersebut sudah tertera di rukun iman...jadi islam itu mempunyai keimanan..
1 4 1