Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T08:00:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tugas BPUPKI adalah untuk menyelidiki hal-hal yang ada kaitannya dengan persiapan kemerdekaan Indonesia. Karena tugas BPUPKI telah selesai, maka dibubarkan dan diganti dengan PPKI. PPKI bertugas untuk mempersiapkan hal-hal yang ada kaitannya dengan kemerdekaan Indonesia.
3 5 3
2014-03-10T08:07:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pembentukan ini di dasari pada sudah adanya bayangan akan kemerdekaan yang akan di berikan oleh pihak jepang kepada indonesia .