Jawabanmu

2014-03-10T06:25:51+07:00
Lembaga (institutations) adalah suatu system norma untuk mencapai suatu tujuan atau kegiatan yang oleh masyarakat dipandang penting atau secara formal, sekumpulan kebiasaan dan tata kelakuan yang berkisar pada suatu kegiatan pokok manusia.
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T07:09:54+07:00
Lembaga sosial menurut Paul B. Horton dan Chester L. Hunt :

Lembaga sosial merupakan system norma untuk mencapai suatu tujuan atau kegiatan yang oleh lembaga masyarakat dipandang penting, atau sekumpulan kebiasaan dan tata kelakuan yang berkisar pada kegiatan pokok manusia.

10 4 10