Jawabanmu

2014-01-10T19:40:21+07:00
U1= 36  U2= 30 b=-6
S15 ?
S15= n/2(2a+(n-1)b)
=15/2(2.36+(15-1)-6
15/2(72+(14)-6)
15/2(-12)
-90
klo gk salah ya
tpi coba ulang lagi
Terimakasih , jawaban mu membantu aku
Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T20:01:04+07:00
36, 30, 24, 18, 12, 6, 0, -6, -12, -18, -24, -30, -36, -42, -48
Sn = n : 2 (2a + (n-1) b)
S15 = 15 : 2 (2 x 36 + (15-1) -6)
          15 : 2 (72 + (14 x (-6)))
           15 : 2 (72 + (-84))
           15 : 2 x (-12)
            7,5 x (-12)
           -90
Terimakasih , jawaban kamu membantu aku