Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T05:56:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Memperoleh Barang yang tidak dapat diproduksi di dalam negeri.   Menjaga stabilitas harga  .   Memperluas Lapangan Kerja .   Mendorong Transfer Tehnologi  .   Memperluas Konsumsi ( manfaat umumnya yang ak tahu/ tinggal diseleksi mana yang pas aj)
42 4 42
2014-03-10T07:48:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menunjang piutang.. dan mendapatkan laba yang besar...



maaf hanya ini seingat saya..
17 3 17