Pembinaan persatuan dan pembangunan Indonesia di mulai kapan ya pertama kali?

2
Pembangunan kalo tidak salah era soekarno saat wakilnya Muh. Hatta mengadakan sistem koprasi kemudian dilanjutkan era soeharto untuk persatuan munkin saat sumpah pemuda atau sebelum sumpah pemuda
udah kebanyakan poin nih njawabnya di komentar :D
hahahahha biarin

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T11:53:13+07:00
Ini dimulai saat sebelum merdeka, mereka berjuang demi kemerdekaan
1 5 1
2014-03-12T16:00:38+07:00
Dimulai sejak berdirinya organisasi pertama kali