Jawabanmu

2014-03-09T23:52:25+07:00
Kalo menurut saya, karena pancasila itu adalah ideologi dasar negara indonesia. jadi segala pengaturan hak dan kewajiban bagi warga negaranya didasarkan dari demokrasi pancasila.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T23:55:10+07:00
Karena pancasila merupakan ideologi bangsa, jadi demokrasi yang paling sesuai untuk indonesia adalah demokrasi yang berlandaskan ideologi bangsa, bukan demokrasi liberal, bukan demokrasi berdasarkan salah satu agama, atau suku atau lainnya.

semoga membantu :)