Jawabanmu

2014-03-09T23:48:45+07:00
Itu bagus dong. tujuan musyawarah kan untuk mencapai mufakat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T23:50:35+07:00
Menurut saya itu cukup bagus dan mengacu kepada panca sila yang ke 4 yaitu kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat dan kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan. intinya dalam melakukan sesuatu di lingkungan sosial, kita harus memusyawarahkan dulu sampai menemukan kata mufakat
1 5 1