Jawabanmu

2014-03-09T23:09:10+07:00
Prasasti :
1. Prasasti Sirah Keting
2. Prasasti yang ditemukan di Tulungagung
3. Prasasti Ngantang
4. Prasasti Jaring dari raja Gandra
5. Prasasti Kamulan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T23:21:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.1. Candi Penataran
2.candi gurah
3.candi tondowongso
4. Arca Buddha Vajrasattva
5.prasati kamulan
6.prasati galunggung
7.prasasti jaring
8.candi tuban
9.
Prasasti Panumbangan
10.prasati talan.

semoga membantu :)