Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T22:29:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bangsa Indonesia (nenek moyang kita saat itu) baru meninggalkan zaman pra-sejarah sekitar tahun 400 M atau sekitar abad ke-5. Zaman pra-sejarah di Indonesia dimulai sejak adanya kehidupan di Indonesia sampai ditemukannya peninggalan tertulis.
 

Dengan demikian zaman pra-sejarah berakhir jika manusia sudah mulai mengenal tulisan. Kemudian baru Indonesia mulai memasuki zaman sejarah.


semoga membantu :)
28 4 28
jangan lupa tandai yg terbaik agar 25 % poinmu kembali :)
2014-03-10T07:34:21+07:00
1500 SM melalui proto melayu dan deutro melayu proto melayu = melalui 2 jalur barat dan timur deutro melayu = melalui 1 jalur barat saja
8 3 8