Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T22:18:58+07:00
Karena agama islam cara islamisasinya mudah hny mngucap klmt syahadat, disampaikan mllui proses prdgangan n prkwinan, di islam tdk mngenal sistem kasta
1 5 1
2014-03-09T22:19:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada waktu itu kerajaan  islam tak mempunyai kasta

cara masuk agamnya lebih mudah dari hindu buddha


banyak kerajaan islam sudah mulai runtuh.

adanya kedamaian dari pada kerajaan hindu buddha.

semoga membantu :)
1 5 1