Ikhsan memiliki 3 orang anak. pada suatu hari
anaknya terkena flu. Setelah di bawa ke rumah sakit suhu badan ketiga
anak itu masing masing 40 derajat Celcius, 39,5 derajat C , 40,6 derajat C , Ubahlah ketiga suhu badan tersebut dalam derajat dan reamur. Pakai cara ya :D

2
Komentar sudah dihapus
anak pertama : 4/5*40'C =32'R
anak kedua : 4/5*39,5'C=31,6'R
anak ketiga : 4/5*40,6'C= 32,48'R
perbandingan Celcius : Reaumur = 5 :4
oh iya makasih :)

Jawabanmu

2014-03-09T22:12:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. derajat R = 4/5 derajat C = 4/5 × 40 = 32 derajat R b. derajat R = 4/5 derajat C = 4/5 × 39,5= 31,6 derajat R c. derajat R = 4/5 derajat C =4/5 ×40,6=32,48 derajat R Itu jwbn mnrt aku
7 3 7
Kalau ke Fahrenheit nya gimana?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T22:15:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merubah celsius ke reamur = 4/5 x suhu celcius
anak pertama = 4/5 x 40
                      = 32' R
anak kedua    = 4/5 x 39,5
                      = 31,6' R
anak ketiga    = 4/5 x 40,6
                      = 32,48' R
13 4 13
Kalau ke Fahrenheit nya gimana?
kalok Celcius : Fahrenheit = 5 : 9 (+32)
Anak pertama : 9/5*40 =72+32= 104 derajat Fahrenheit
anak kedua : 9/5 * 39,5=71,1+32 =103,1 derajat Fahrenheit.. dst
rumusnya seperi ini (suhu Celcius x 1,8) + 32
oh iya makasih :)