Pohon mangga mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:
1. termasuk tumbuhan berkayu
2. tingginya dapat mencapai 10-40 meter
3. berakar tunggang
4. mempunyai bungga(bunga majemuk)
jika dipandang dari tampilan fisik, ciri-ciri kelinci secara umum adalah sebagai berikut:
1. Kelinci binatang mamalia sehingga ia memiliki kelenjar susu. Secara kasat mata, kelenjar susu tersebut ditandai dengan adanya putting pada bagian perut kelinci.
2. Kelinci betina memiliki sepasang uterus sehigga ia bisa memiliki anak lebih dari satu atau biasa disebut multiple impregnations.
3. Kelinci sendiri digolongkan sebagai binatang berusu satu.
Mangga :
-Berbiji Dikotil
- Berakar Tunggang (bercabang-cabang)
- Daun lebat membentuk tajuk, berbentuk kubah, oval atau memanjang.

Kelinci :
- Mamalia
- Berdaun telinga panjang
- Pemakan Tumbuhan (Herbivora)

Jawabanmu

2014-03-09T21:15:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mangga manalagi
mangga madu
mangga gadung
kecil
lucu bertelinga panjang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T21:16:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berdaun
ada batangnya
tinggu

ciri" kelinci
imut
lucu
menggemaskan
ciri kelinci mana kok imut yang benar
Kelinci :
kelinci yang bulunya lebat
Kelinci :
- Mamalia
- Berdaun telinga panjang
- Pemakan Tumbuhan (Herbivora)
Mangga :
-Berbiji Dikotil
- Berakar Tunggang (bercabang-cabang)
- Daun lebat membentuk tajuk, berbentuk kubah, oval atau memanjang.